oleh

SDN 15 Lanjutkan Blended learning

-Pendidikan-dibaca 213 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Mengawali pembelajaran di semester genap, tahun ajaran 2021/2022, SDN 15 Palu melanjutkan pembelajaran blended (Blended Learning) yakni pembelajaran campuran antara Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)  dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring.

Demikian disampaikan Kepala SDN 15 Palu, Paizah kepada Sulteng Raya Selasa (4/1/2022), menurutnya hal itu masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Wali Kota terkait pelaksanaan PTMT.

“Alhamdulillah pembelajaran masih berjalan lancar seperti sebelumnya, kita masih melaksanakan PTMT dan PJJ Daring secara bergantian, karena PTM seratus persen belum bisa dilaksanakan, karena belum ada Surat Edarannya,” kata Kepsek.

Selain itu kata Kepsek, pihaknya juga masih menunggu SE pemerintah Kota Palu terkait pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, agar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen dapat diimplementasikan.

Baca Juga :   Enam Industri dan Satu Asosiasi Tandatangani Kerja Sama dengan Kemendikbudristek

“Saat ini vaksinasi anak sudah mulai dilaksanakan dibeberapa daerah, tetapi untuk saat ini kita masih menunggu SE resmi dari Pemkot terkait pelaksanaannya, ketika sudah ada edarannya maka kita akan melakukan sosialisasi kepada orangtua, dan kemudian meminta izin orangtua untuk bisa melaksanakan vaksinasi tersebut, nah jika itu semua sudah dilakukan maka Insya Allah kami berharap tatap muka sudah bisa dilaksanakan tanpa dibatasi lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed