oleh

Peserta Didik Spensa Palu Raih Medali Emas dan Perak Ajang Nasional

-Pendidikan-dibaca 262 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Peserta Didik SMPN 1 (Spensa) Palu, berhasil meraih medali emas dan perak di ajang Nasional beberapa waktu lalu.

Peserta didik tersebut masing-masing atas nama Dewa Ruci, berhasil meraih medali perak dalam olimpiade bahasa Inggris yang diselenggarakan Garuda Sains Indonesia (GSI) yang dilaksanakan secara daring, dan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta.

Semnetara atas nama Khalisa Adila Haq, berhasil meraih dua medali sekaligus yakni medali emas dan perak di ajang yang sama yakni pada olimpiade pelajar nasional secara Daring, yang diselenggarakan oleh National Olimpics di bidang PKN dan Bahasa Indonesia.

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo memberikan apresiasi, dirinya merasa bangga atas usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh kedua peserta didiknya tersebut dalam meraih prestasi.

Baca Juga :   PTN Apresiasi Diterbitkannya Kebijakan Dana Abadi Perguruan Tinggi 

“Alhamdulillah tentunya kami sangat bangga kepada kedua peserta didik kami, tentunya ini bisa mereka raih melalui usaha dan kerja keras mereka, dan juga semangat mereka dalam berkompetisi, untuk meraih prestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (5/1/2022).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi yang diraih oleh para peserta didiknya tersebut dapat dipertahankan, dan mampu menghasilkan lebih banyak prestasi lagi di ajang nasional maupun diajang internasional.

“Harapan kami tentunya prestasi ini terus diraih, kami juga berharap para peserta didik tetap semangat dalam berusaha meraih prestasi,” ucapnya mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed