oleh

BNN Donggala Gandeng Media Sebarluaskan Informasi P4GN

-Kab. Donggala-dibaca 198 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggalang kerjasama dengan media massa guna menyebar luaskan informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah kerjanya.

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP Abire usai melakukan penandatanganan dengan media massa mengatakan, pentingnya menjalin kerjasama dengan media guna menyebarkan informasi P4GN di masyarakat, sebagai salah satu wadah edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Katanya, secara geografis wilayah kerja BNN Kabupaten Donggala cukup luas dengan jumlah personil yang sangat terbatas, mustahil bisa menjangkau semua masyarakat yang ada di Kabupaten Donggala, namun berbeda jika menjain kerjasama dengan media, baik cetak maupun online, informasi dapat menyebar dengan cepat sampai ke masyarakat.

Baca Juga :   Kepala BNNK Donggala Berharap Semakin Banyak Desa Bersinar Terbentuk

Dengan harapan itu bisa menurunkan tingkat prevalensi penyalahgunaan narkoba di masyarakat. “Sebenarnya, kerjasama ini adalah perpanjangan dari tahun sebelumnya, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan teman-teman media di tahun sebelumnya, sehingga tahun ini kami melakukan perpanjangan, semoga ini dapat terus berjalan dengan baik,”ujar kaban, Rabu (5/1/2022).

Kaban juga menekankan, bahwa jalinan kerjasama tersebut sama sekali tidak mengurangi fungsi media massa sebagai kontrol sosial. Karena BNN juga kata kaban sangat membutuhkan kontrol dari media terkait kerja-kerja mereka. ENG 

Komentar

News Feed