oleh

HARI AMAL BAKTI 2022, Empat Guru dan 55 Peserta Didik MAN IC Palu Terima Penghargaan

-Pendidikan-dibaca 404 kali

SULTENG RAYA- Sebanyak Empat orang tenaga pendidik (guru) dan 55 peserta didik Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Palu menerima penghargaan atas prestasinya.

Penerimaan penghargaan tersebut dilangsungkan di sela-sela puncak perayaan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76, Senin (3/1/2022), di halaman MAN 2 Palu.

Keempat guru tersebut masing-masing Hardi Irzanto, SE, MM, Mohmat Sidik, S. Pd., M. Pd, Fathul, S. Pd, dan Riskayati Latif, S. Pd., M.Pd. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Palu,  H. Hadianto Rasyid, S.E.

Kepala MAN IC Palu, Soim Anwar, S.Pd., M.Pd mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keempat tenaga pendidiknya tersebut sekaligus kepada ke-55 peserta didiknya itu. Dengan harapan mereka-mereka ini tidak berpuas diri atas prestasi yang telah ditorehkan selama ini.

Baca Juga :   SMPN 15 Palu Sukses Laksanakan ANBK, Kepsek Harapkan Hasilnya Maksimal

Namun justru terus mengasah diri untuk terus berkarya mengukir prestasi, mengharumkan nama pribadi, keluarga, madrasah, dan daerah. “Teruslah berkarya mengukir prestasi, berbuat yang terbaik untuk madrasah, daerah, bangsa, dan negara, karena itulah yang akan dikenang orang dikemudian hari,”ujar Soim Answar.

Soim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan apresiasi kepada ke empat tenaga pendidiknya itu, serta ke-55 peserta didiknya itu. “Terimakasih kepada pemerintah atas dukungan dan supportnya selama ini, terutama kepada Kanwil Kemenag Sulteng, Kantor Kementerian Agama Kota Palu, serta Walikota dan Gubernur Sulteng,”sebut Soim.

Di tempat yang sama, juga terdapat sejumlah tenaga pendidik dan kependidikan MAN IC Palu yang menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 58 DAN 124/TK/Tahun 2021.

Baca Juga :   Pelaksanaan ANBK di SMPN 6 Palu Berlangsung Empat Hari

Penganugerahakn itu diberikan ke-11 tenaga pendidik dan kependidikan MAN IC Palu atas pengabdian selama 20 tahun dan 10 tahun.

Masing-masing Mudirah 20 Tahun, Soim Answar 20 Tahun, Januar 10 Tahun, Fathul 10  Tahun, Vitha 10 Tahun,M. Arif 10 Tahun, Darwis 10 Tahun, Moh Sidik 10 Tahun, Fuad  10 Tahun, Kasman 10 Tahun, dan  Sriwahyuni 10 Tahun. ENG

Komentar

News Feed