oleh

Siswa MTs Negeri 1 Tolitoli Antusias Ikuti Vaksinasi

-Kab. Tolitoli-dibaca 132 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Anjasmara mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Tolitoli bersama Tim Covid –19 Kecamatan Dondo, Selasa (14/12/2021).

Menurut Anjasmara, siswa dan siswi begitu semangat dan antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Dalam kunjungannya, Anjasmara memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi MTs Negeri 1 Tolitoli yang mengikuti program vaksinasi.

“Jangan takut dengan divaksin, vaksin penting bagi kita untuk menjaga diri dari virus Covid -19 yang masih mewabah,” ujarnya.

Anjasmara juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan. Menurutnya, Vaksin terus dilaksanakan karena pandemi Covid -19 masih belum selesai hingga saat ini.

Baca Juga :   Hari Ini, DKPP Periksa Anggota KPU Tolitoli Secara Tertutup

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di MTs Negeri 1 Tolitoli itu, Tim Covid – 19 menyediakan 106 vaksin dosis pertama untuk siswa yang belum divaksin dan 106 dosis kedua untuk siswa yang sudah divaksin tahap pertama.

Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTs Negeri 1 Tolitol, Nawis, mengatakan vaksinasi pada siswa-siswi madrasah, merupakan wujud komitmen bersama terhadap pencegahan penularan Covid-19.

Hadir pula dalam kegiatan vaksinasi ini, perwakilan unsur Kesehatan Danramil dan Polsek Dondo.*WAN

Komentar

News Feed