oleh

Polsek Galang Bagikan Sembako ke Peserta Vaksin di Desa Bajugan

-Kab. Tolitoli-dibaca 249 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Polsek Galang Polres Tolitoli membagikan ratusan paket sembako kepada peserta vaksin saat menggelar Gerai Vaksin di Desa Bajugan, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Rabu (8/12/2021).

Kapolsek Galang, Iptu Salman Putra saat di lokasi vaksin mengatakan, Gerai Vaksin yang dibuka ini merupakan kerjasama dengan Puskesmas Galang.

“Gerai vaksin ini kami bekerjasama dengan Puskesmas Galang. Masyarakat yang telah divaksin kami berikan sembako,” kata Kapolsek Galang.

Kapolsek Galang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksin. Pembagian sembako ini bentuk kepedulian Polsek Galang kepada masyarakat yang yang telah divaksin.

Menurutnya, pihaknya terus melaksanakan gebyar vaksin. Bagi masyarakat yang tidak punya kendaraan maka mobil operasional Polsek Galang siap antar jemput masyarakat yang ingin vaksin.

Baca Juga :   Hari Ini, DKPP Periksa Anggota KPU Tolitoli Secara Tertutup

“Tujuan vaksin tentunya agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran COVID-19,” ucap Kapolsek Galang.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ada,” tegasnya. */YAT

Komentar

News Feed