oleh

SMPN 12 Targetkan Vaksinasi Pelajar Segera Capai 100 Persen

-Pendidikan-dibaca 166 kali

SULTENG RAYA- SMPN 12 Palu targetkan vaksinasi pelajar mencapai 100 persen, Kepala SMPN 12 Palu, Yusri mengatakan optimis mampu mencapai target tersebut, mengingat saat ini jumlah vaksinasi pelajar di sekolahnya sudah mencapai 90 persen.

Kata Kepsek, agar bisa mencapai target tersebut, pihaknya terus mengedukasi para orangtua terkait pentingnya vaksinasi bagi peserta didik demi kesehatan dan keselamatan seluruh warga sekolah.

“Alhamdulillah saat ini jumlah peserta didik kita yang sudah divaksin sudah mencapai 90 persen, kurang lebih dalam satu bulan ini kita terus berupayah untuk menggenjot vaksinasi ini, dengan cara memotivasi para orangtua  agar mereka mau mengizinkan anaknya untuk divaksin, Insya Allah ini bisa kita capai,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Pemkab Pasangkayu MoU dengan Unismuh Palu

Sehubungan dengan itu, kata dia target tersebut juga dapat mendukung target 100 persen Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), mengingat PTMT hanya dapat dilakukan oleh peserta didik yang sudah divaksin.

“Jika vaksinasi pelajar di sekolah sudah mencapai 100 persen maka secara otomatis kita juga bisa melaksanakan 100 persen PTMT, di awal semeter genap tahun depan, karena yang dapat melakukan PTMT hanya peserta didik yang sudah divaksin saja,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed