oleh

KCP BNI Bungku Diresmikan

-Kab. Morowali-dibaca 108 kali

SULTENG RAYA – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bungku PT Bank Negara Indonesia (BNI), diresmikan, Senin (6/12/2021).

Peresmian kantor baru BNI itu, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Morowali, Drs. Taslim sebagai tanda beroperasinya KCP BNI Bungku yang baru.

Wakil Pemimpin Wilayah 11 Manado, Faisal Isnaini dalam sambutannya mengatakan, dalam dua bulan terakhir, BNI telah menyalurkan kredit kepada masyarakat hingga mencapai jumlah sebesar Rp10 Miliar dan berharap bisa lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara, Bupati Morowali mengatakan, dengan berpindahnya kantor BNI yang baru bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan kehadiran Perbankan di Kabupaten Morowali dapat memberi kontribusi besar jalannya ekonomi di masyarakat.

Bupati Taslim berharap, agar adanya investasi juga dapat bekerjasama dengan pihak Perbankan, apalagi ada perusahaan besar yang baru masuk yakni PT BTIIG yang telah menyiapkan dana awal sebesar Rp20 Triliun.

“Banyak investasi di Morowali, kebetulan ada Mr. Gao disini dari PT BTIIG, mereka telah memulai dengan dana awal Rp20 Triliun, maka sebaiknya ada kerjasama yang baik,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, dilakukan peninjauan pelayanan di dalam kantor transaksi di teller, penyerahan dana KUR sebesar Rp500 juta, penyerahan pengembalian sertifikat dan penyerahan kartu emerald priority. BMG

Komentar

News Feed