oleh

Polisi di Bunta Rutin Patroli di Pasar

-Kab. Banggai-dibaca 194 kali

SULTENG RAYA – Personel Polsek Bunta menggelar patroli di Pasar Sentral Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan warga, Sabtu (4/12/2021).

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko mengatakan, patroli ini rutin dilakukan pihaknya sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas.

“Patroli ini untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar,” kata Iptu Nanang.

Dalam patroli itu lanjutnya, pihaknya mengimbau para pedagang maupun pengunjung di Pasar agar selalu disiplin menerapkan prokes 5M terutama wajib menggunakan masker.

“Warga yang berada di Pasar selalu diingatkan untuk menggunakan masker kemanapun bepergian mencegah penularan COVID-19,” terang perwira berpangkat dua balak itu.

Baca Juga :   KOMISI III DPRD BALUT RAKER BERSAMA OPD, Bahas Kegiatan Kerja OPD Dalam Penggunaan Anggaran

Selain itu, pihaknya juga mengajak warga agar ikut mensukseskan program pemerintah pusat terkait vaksinasi sebagai penanggulangan COVID-19.

“Kami juga aktif mengajak warga agar melakukan vaksin untuk meningkatkan kekebalan kelompok,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan adanya patroli rutin ini situasi kondusifitas kamtibmas tetap terjaga sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” jelas Iptu Nanang. */MAN

Komentar

News Feed