oleh

Prodi Magister Ilmu Komunikasi Untad Gelar Workshop Visi Misi

-Pendidikan-dibaca 222 kali

SULTENG RAYA- Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komunikasi (Mikom) Untad menggelar Workshop Visi Misi yang bertempat di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (4/12/2021).

Workshop tersebut melibatkan berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah. Pada Workshop tersebut, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Prof. Dr. Muhammad Khairil. M.Si., menjadi narasumber sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan mengatakan Visi Misi Universitas menjadi acuan orientasi Prodi, bahkan fakultas terus bergerak sesuai dengan arah dan kebijakan, untuk itu kata Dekan penyusunan visi misi harus searah dengan visi misi Universitas.

“Mudah-mudahan hasil Workshop ini menghasikan gambaran ide-ide cemerlang kita semua, terkait dengan pengembangan prodi Magister Ilmu Komunikasi,” kata Dekan

Baca Juga :   MKKS Kota Palu Kini Dinahkodai Arief

Senada dengan itu, Koordinator Prodi Mikom, Dr. Achmad Herman, S. Sos., M.Si., pada Workshop tersebut, juga memaparkan hasil rancangan visi misi yang telah dirancangnya bersama dengan tim. Menurutnya visi misi yang telah dirancangnya bersama dengan tim tersebut, juga menjadikan visi misi universitas sebagai acuan.

“Saya setuju dengan  apa yang disampaikan pak Dekan, bahwa visi misi sebuah prodi tidak boleh terlau jauh dari visi misi kampus, untuk itu kami mencoba merancang visi misi yang turunannya tidak boleh jauh dari visi misi universitas, ini yang kemudian kami terapkan sehingga menghasilkan visi dan misi, yakni menjadi institusi terdepan dalam kajian ilmu komunikasi yang professional, kritis, inovatif, multicultural dan kompetitif yang berwawasan lingkungan di tingkat nasional dan internasional ,” katanya.

Baca Juga :   SMPN 2 Palu Dapat Penyuluhan dan Tes Narkoba dari BNN Kota Palu

“Menyelenggarakan Pendidikan magister yang berkualitas, berdaya saing dan aplikatif di tingkat nasional dan internasional yang berwawasan akademis, menghasilkan riset yang bereputasi nasional dan internasional, menghasilkan ahli komunikasi yang berjiwa entrepreneurship dalam mewujudkan cyber communication ,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed