oleh

Brimob Polda Sulteng Buka Gerai Vaksin di Citraland

-Kota Palu-dibaca 110 kali

SULTENG RAYA – Polda Sulteng terus berupaya mewujudkan target tercapainya vaksinasi nasional di Sulawesi Tengah (Sulteng). Layanan kemudian berpola dengan mendekatkan akses vaksin ke masyarakat dan terus diperluas.

Salah satu upaya nyata adalah yang diinisiasi oleh Satbrimob Polda Sulteng yang membuka gerai vaksin tepat di pusat rekreasi dan hiburan Citraland kota Palu, Ahad (5/12/2021).

“Citraland ini kan ramai dikunjungi oleh warga terutama para remaja saat akhir pekan. Oleh karena itu, dengan dibukanya gerai vaksin Brimob di lokasi ini kami dapat mendekatkan vaksinasi ke warga terutama para anak-anak muda,” ujar Ps. Kasi Kesjas Satbrimob, Ipda Nyoman Jayus.

Hal ini diamini oleh Bripda Septiani yang turut bertugas pada geria vaksin. Menurut Polwan Gegana itu, selain dapat menurunkan ketegangan, keindahan suasana tempat wisata juga diharapkan bisa mengusir keraguan, rasa takut dan ketegangan ketika divaksin.

Baca Juga :   Hewan Ternak Berkeliaran di Jalan Raya Mulai Ditindak

“Mudah-mudahan gerai vaksinasi ini ramai dikunjungi masyarakat. Ini vaksinasi dengan suasana berbeda,” sambungnya.

Dari pantauan PID Satbrimob Polda Sulteng, peminat vaksin di Gerai Brimob Citraland ini cenderung sepi. Hal ini dapat dimaklumi karena objek wisata tersebut akan mulai ramai dikunjungi pengunjung menjelang senja dan malam hari. Sehingga diperkirakan gerai ini akan ramai dikunjungi pengunjung sore hingga nantinya ditutup pukul 20.00 Wita. */YAT

Komentar

News Feed