oleh

Kapolres Banggai Ikuti Doa Bersama Dukung Keberhasilan Satgas Madago Raya

-Kab. Banggai-dibaca 319 kali

SULTENG RAYA – Sebagai bentuk dukungan terhadap keberhasilan personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, Polres Banggai menggelar pengajian dan doa bersama, Kamis (2/12/2021) malam.

Pengajian dan doa bersama di Mapolres Banggai itu dilaksanakan dengan tujuan mendoakan kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan personel yang terlibat dalam Satgas Madago Raya di Poso.

“Untuk muslim dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Polres Banggai, sementara umat Kristiani dilaksanakan di Aula Rupatama dan untuk umat Hindu di Aula Satpas Polres Banggai,” ujar Kasubbag Humas Polres Banggai, Iptu Haryadi.

Pengajian dan baca doa bersama umat Muslim yang diikuti langsung oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, PJU Polres Banggai dan seluruh personel Polres Banggai beragam Islam menghadirkan Ustaz Zainur Rohman.

Baca Juga :   Wabup Banggai Buka Sekolah Lapang Cuaca Nelayan

Selain itu, doa bersama yang juga dilakukan di seluruh Polsek jajaran Polres Banggai ini dengan harapan agar wabah pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Banggai segera berakhir.

“Dalam pelaksanaan doa bersama ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebagai pencegahan penyebaran COVID-19,” jelas Iptu Haryadi. */MAN

Komentar

News Feed