oleh

Kepsek Minta Orangtua Dukung Vaksinasi Pelajar

-Pendidikan-dibaca 283 kali

SULTENG RAYA- Kepala SMPN 7 Palu, Masaat mengatakan jumlah peserta didik yang sudah mengikuti vaksinasi di sekolahnya belum mencapai 100 persen, untuk itu dirinya meminta agar orangtua mendukung vaksinasi pelajar tersebut, mengingat vaksinasi pelajar dapat dilakukan jika mendapat izin orangtua.

“Peserta didik kita masih ada 120 orang yang belum divaksin dari jumlah keseluruhan 530 orang, masih cukup banyak, karena memang peserta didik kita juga sebenarnya banyak yang menginginkan untuk divaksin tetapi kendalanya di orangtua, mereka tidak mendapat izin orangtua, karena masih ada juga orangtua yang ragu untuk mengizinkan anaknya divaksin,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Jumat (3/12/2021).

Meski demikian kata Kepsek, pihaknya terus melakukan edukasi terkait vaksinasi kepada para orangtua, hingga mereka mendukung vaksinasi pelajar tersebut, dengan memberikan izin kepada peserta didik untuk divaksin, agar vaksinasi di sekolah dapat mencapai 100 persen.

Baca Juga :   Pemkab Pasangkayu MoU dengan Unismuh Palu

“Kami terus berupaya memberikan pemahaman, edukasi kepada orangtua terkait pentingnya vaksinasi pelajar demi kesehatan dan keselamatan kita bersama, sampai mereka memberikan izin kepada peserta didik untuk divaksin, sehingga dengan ini, Insya Allah vaksinasi di sekolah kita sudah bisa mencapai 100 persen,” katanya.

“Agar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) disekolah dapat diikuti oleh seluruh peserta didik,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed