oleh

SMPN 6 Palu Akan Melaksanakan US secara Daring dan Luring

-Pendidikan-dibaca 147 kali

SULTENG RAYA- SMPN 6 Palu akan melaksanakan Ulangan Semester (US) ganjil yang serentak akan dilaksanakan pada Senin (6/12/2021), Secara daring dan Luring.

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan mekanisme pelaksanaan US sama dengan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), yakni peserta didik yang sudah divaksin dapat mengikuti US secara tatap muka di sekolah atau secara luring, dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat, dan bagi peserta didik yang belum divaksin dapat mengikuti US secara daring di rumah masing-masing.

“Insya Allah kita sudah siap melaksanakan US, mekanismenya kita lakukan secara daring dan luring, sama seperti PTMT peserta didik yang sudah divaksin melaksanakan US di sekolah dan yang belum kita imbau untuk tetap mengikuti dari rumah secara daring,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :   Vaksinasi Anak di SDN Palupi Berjalan Lancar

Saat ini  kata Kepsek, jumlah vaksinasi pelajar di sekolahnya telah mencapai 78 persen, yakni sejumlah 552 peserta didik dari jumlah keseluruhan peserta didik sebanyak 709 orang.

“Alhamdulillah vaksinasi terus meningkat, sudah mencapai 78 persen, Insya Allah kita terus dorong vaksinasi ini sampai mencapai 100 persen,” kata Kepsek.

Sehubungan dengan pelaksanaan US, Kepsek juga mengimbau agar para peserta didik mempersiapkan diri untuk menghadapi US, dan tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi prokes yang ada, sehingga dapat mengikuti US dengan baik.

“Tentunya kami mengimbau agar peserta didik tetap menjaga kesehatan, mempersiapkan diri dengan baik, agar dapat mengikuti US sampai selesai,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed