oleh

Peringatan HDI, KSB Gelar Lomba Mewarnai Bagi Penyandang Disabilitas

-Kota Palu-dibaca 107 kali

SULTENG RAYA – Memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI), Komunitas Sinergi Bersama (KSB) menggelar lomba mewarnai bagi penyandang disabilitas di Rumah Merah Putih Disabel Berkarya, di Jalan Jati Nomor 66, Kota Palu, Jumat (3/12/2021).

“Memperingati Hari Disabilitas Internasional ini dirangkaikan dengan Jumat Berkah, jadi KSB tidak hanya menggelar lomba mewarnai bagi para penyandang disabilitas tetapi juga membagikan makanan, serta melakukan penyerahan hadiah lomba mewarnai,” kata Bendara KSB, Ummu Annisa, Jumat (3/12/2021).

Ia berharpa, dengan memperingati Hari Disabilitas Internasional, kiranya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang disabilitas, menghilangkan stigma terhadap penyandang disabilitas, serta memberikan dukungan untuk meningkatkan kemampuan dan kesajahteraan anak-anak difabel.

“Kami berharap, kegiatan tersebut dapat dijadikan momentum untuk menegaskan kepedulian dan memperkuat solidaritas dalam meletakkan dasar yang kuat bagi perlindungan para penyandang disabilitas,” ucapnya.

Baca Juga :   Lapak di Jalan Sungai Sausu dan Samratulangi Ditertibkan

Sebagai informasi tambahan, lomba mewarnai  itu diikuti 12 orang penyandang disabilitas.ULU

Komentar

News Feed