oleh

Resahkan Warga, Polisi Bubarkan Anak Muda Pesta Miras di Soho

-Kab. Banggai-dibaca 199 kali

SULTENG RAYA – Tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai membubarkan pesta minuman keras (miras) yang dilakukan oleh sekumpulan anak muda di Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (1/12/2021).

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim mengatakan, awalnya anggota sedang patroli dan mendapat informasi dari warga sekitar yang sangat resah dengan aksi pesta miras tersebut.

“Setelah menerima informasi anggota langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud dan benar mendapati kejadian tersebut,” kata Iptu Jimyarto.

Barang bukti miras langsung dimusnahkan di lokasi, kemudian sekelompok pemuda ini diberikan teguran dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Sekelompok pemuda yang menggelar pesta miras ini berjumlah lima orang. Barang bukti yaitu miras jenis cap tikus ukuran 1,5 liter,” sebut Iptu Jimyarto.

Baca Juga :   Polisi Sosialisasi Vaksinasi Anak di SD IT Muhammadiyah Bunta

Setelah barang bukti dimusnahkan di depan sekelompok pemuda itu, petugas langsung memerintahkan mereka kembali ke rumah masing-masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. “Anggota meminta mereka kembali ke tempat masing-masing antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Iptu Jimyarto. */MAN

Komentar

News Feed