oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Luwuk Pantau Vaksinasi Massal

-Kab. Banggai-dibaca 153 kali

SULTENG RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Karyadi bersama Babinsa Serka I Ketut Diarta memantau serta pengamanan Vaksinasi COVID-19 massal, di Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (2/12/2021).

Vaksinasi massal terhadap masyarakat Kelurahan Bukit Mambual itu, dilaksanakan oleh Tim Puskesmas Kelurahan Simpong di SMK Kosgoro, Jalan Duyung, Bukit Mambual, Luwuk Selatan.

“Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi,” kata Kapolsek Luwuk, AKP Candra.

Dikatakannya, pengamanan dan monitoring ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka pengendalian COVID-19.

“Adapun masyarakat yang divaksin Astrazeneka Dosis 1 sejumlah 132 orang serta mengimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam rangka penanggulangan COVID-19,” ujar AKP Candra.

Baca Juga :   Warga Luwuk Diimbau Patuhi Prokes dan Laksanakan Vaksinasi

Untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, AKP Candra mengimbau warga untuk ikut berperan aktif mendukung dengan ikut melaksanakan vaksinasi  yang menjadi langkah pencegahan COVID-19.

“Ayo sukseskan vaksinasi. Silahkan datang ke lokasi vaksin yang telah tersedia termasuk yang diberikan oleh jajaran TNI-Polri kolaborasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten,” kata Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed