oleh

Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Dilimpahkan

-Kab. Banggai-dibaca 177 kali

SULTENG RAYA – Unit Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Batui melimpahkan tersangka dan barang bukti kasus pencabulan anak di bawah umur ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai, Rabu (1/12/2021).

Penyerahan tersangka bernisial PL alias L (22) warga Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai itu diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ikhwal Sainul.

“Iya, kemarin anggota Satreskrim telah melakukan tahap dua penyerahan tersangka kasus pencabulan ke Kejari Banggai,” kata Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata, Kamis (2/12/2021).

Kapolsek menjelaskan, kasus itu terjadi di bulan Mei 2021 sekira pukul 22.00 Wita di salah satu pondok di area kebun jagung di Kecamatan Batui Selatan. “Tersangka telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban yang masih di bawah umur,” terang Kapolsek.

Baca Juga :   Bulan Depan, Mentan SYL Tinjau Lokasi Pertanian di Banggai

Korban yang masih duduk di bangku SMA ini diketahui telah disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali, hingga akhirnya pada bulan September 2021 orang tua korban megetahui anaknya telah hamil dengan usia kandungan lima bulan.

“Dari hasil interogasi, tersangka akhirnya mengakui telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan korban sebanyak dua kali,” sebut Iptu Yoga. */MAN

Komentar

News Feed