oleh

Siswa SMPN 1 Palu Juara Satu Ajang Putra Belia 2021

-Pendidikan-dibaca 406 kali

SULTENG RAYA- Peserta Didik SMP Negeri 1 Palu mewakili Sulteng, atas nama Afif berhasil meraih juara satu dan berhasil meraih juara favorit pada ajang Putra Belia  2021 yang dilaksanakan di Bandung beberapa waktu lalu.

Dirinya berhasil meraih juara setelah tampil memukau dihadapan para juri dan menyaingi beberapa peserta lainnya yang berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo menggucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada peserta didiknya tersebut, menurut Kepsek prestasi itu juga dapat diraih berkat dukungan orangtua, untuk itu Kepsek juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada pihak orangtua dan pembina, serta wali kelas yang telah mendukung upayah peserta didik tersebut dalam meraih prestasi.

Baca Juga :   SD Inpres Watusampu Sosialisasikan Vaksinasi Anak ke Orang Tua

“Alhamdulillah tentunya kami sangat bangga atas prestasi ini, kami sangat berterimakasih atas sumbangsih prestasi yang sudah membawa nama baik Sulteng, Kota Palu, bahkan sekolah, ini juga berkat dukungan dari semua pihak, yakni guru pembinanya, wali kelas, dan juga orangtua yang selalu bersama peserta didik, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (29/11/2021).

“Semoga prestasi ini tidak hanya sampai di sini, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya,” ucap Kepsek menambahkan.JAN

Komentar

News Feed