oleh

Kapolsek Balantak Patroli Tahapan Pilkades

-Kab. Banggai-dibaca 329 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Balantak, Iptu Muhammad Zulfikar bersama anggotanya menggelar patroli dan monitoring pelaksanaan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Iptu Zulfikar berkoordinasi dengan panitia penyelenggara Pilkades dan para Calon Kades di wilayah hukum Polsek Balantak.

“Dari hasil patroli dan monitoring, untuk hari ini para calon Kades tidak melaksanakan kampanye, nanti besok (hari ini),” kata Iptu Zulfikar.

Pada kesempatan itu, Iptu Zulfikar juga mengimbau panitia dapat bersikap profesional dan netral terhadap para Calon Kades.

“Sebagai panitia harus bersikap jujur dan dalam pelaksanaan Pilkades tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M sebagai pencegahan COVID-19,” ujar Iptu Zulfikar.

Baca Juga :   Polisi Sosialisasi Vaksinasi Anak di SD IT Muhammadiyah Bunta

Mantan KBO Satnarkoba Polres Banggai itu menjelaskan, pihaknya akan terus aktif melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Balantak untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khsusunya selama tahapan Pilkades.

“Kami akan terus hadir dan berupaya semaksimal mungkin agar seluruh rangkaian tahapan Pilkades di wilayah hukum Polsek Balantak berjalan lancar dan kondusif,” harap Iptu Zulfikar. */MAN

Komentar

News Feed