oleh

MTQ ke-VIII 2021 di Balut Resmi Bergulir

-Kab. Banggai-dibaca 373 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai Laut (Balut), Sofyan Kaepa resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Banggai Laut (Balut) ke-VIII tahun 2021 di Gedung H. Ali Hamid, Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut, Kamis (25/11/2021) malam.

Kegiatan itu dihadiri, Sekretaris Daerah Banggai Laut Drs. Ruslan, Danramil Banggai Kapten Inf. Selumiel, para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Banggai Laut, sejumlah tamu undangan dan Khafilah masing-masing Kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pembukaan itu, Bupati Banggai Laut membuka dengan penabuhan bedug sebagai tanda MTQ ke-VIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Banggai Laut telah dibuka secara resmi.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, untuk suksesnya acara MTQ ini, Polres Bangkep menerjunkan 20 personel Polsek Banggai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggai untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan selama MTQ tingkat kabupaten itu berlangsung.

Baca Juga :   Wabup Banggai Buka Sekolah Lapang Cuaca Nelayan

“Kami melaksanakan pengamanan mulai dari pembukaan hingga sampai penutupan dan anggota terbagi di beberapa titik tempat lokasi MTQ ini. Selain pengamanan, personel pengamanan juga melaksanakan imbauan untuk selalu menjaga Prokes kepada seluruh peserta dan panitia,” tegas Kapolres. */MAN

Komentar

News Feed