oleh

80 Persen Peserta Didik SMAN 3 Palu Sudah Divaksin

-Pendidikan-dibaca 353 kali

SULTENG RAYA-  Persentasi vaksinasi pelajar di SMA Negeri 3 Palu telah mencapai angka 80 persen, dari jumlah keseluruhan peserta didik sebanyak 1.371 orang, yang sudah divaksin sebanyak 1.097 peserta didik.

Demikian dikatakan Kepala SMAN 3 Palu, Idris Ade kepada Sulteng Raya, Jumat (26/11/2021), dirinya sangat mengapresiasi capaian jumlah vaksinasi pelajar yang tersebut, menurutnya hal itu mampu dicapai berkat kesadaran peserta didik yang peduli akan kesehatan dan keselamatan seluruh warga sekolah, serta dukungan dari orangtua yang mengizinkan anaknya untuk divaksin.

“Alhamdulillah vaksinasi pelajar di sekolah kami sampai saat ini sudah mencapai 80 persen, dari total jumlah peserta didik kami sebanyak 1.371 orang, ini membuktikan antusias peserta didik kami untuk mengikuti PTMT sangat tinggi, mereka juga memiliki kesadaran akan kesehatan kita bersama, tentunya ini juga berkat dukungan dari orangtua yang memberikan izin kepada anaknya untuk divaksin,” kata Kepsek.

Baca Juga :   Lagi, Untad-Pemkab Pasangkayu Teken Kerja Sama

Meski demikan kata Kepsek, pihaknya akan terus melakukan upayah, hingga vaksinasi pelajar di sekolahnya mencapai 100 persen.   

“Tetap vaksinasi tetap kita usahakan sampai mencapai 100 persen, rencananya minggu depan ini kita akan mengadakan vaksinasi lagi, bekerjasama dengan kodim, Insya Allah dengan ini vaksinasi terus meningkat dan bisa mencapai 100 persen,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed