oleh

Warga Diimbau Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pilkades

-Kab. Banggai-dibaca 167 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan selama proses tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang ke-III tahun 2021.

Ajakan itu disampaikan Kapolsek saat menghadiri rapat pembahasan lokasi dan jadwal kampanye dalam tahapan Pilkades di BPU Desa Taugi, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Rabu (24/11/2021) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Pjs Kepala Desa Taugi, Ketua panitia Pilkades, Ketua BPD Taugi dan para Calon Kepala Desa (Cakades) Taugi.

AKP I Nyoman Dunia mengatakan, para Cakades yang berlaga dan berjuang dalam pemilihan ini untuk selalu menghargai serta tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

Baca Juga :   Sebelum Salat Jumat, Polsek Batui Semprot Masjid Cegah COVID-19

“Nantinya tentu ada yang menang dan kalah. Tetapi semua harus tetap kompak, tidak ada perpecahan dan tetap satu,” ujar AKP I Nyoman Dunia.

Kepada warga Desa Taugi lanjutnya, agar selalu menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, sehingga proses tahapan Pilkades berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Beda pilihan dan pendapat itu hal yang biasa. Tetapi kita harus tetap dalam tujuan untuk kemajuan desa,” kata mantan Kasat Sabhara Polres Banggai itu.

Pada kesempatan itu, Kapolsek  mengimbau warga agar menjadikan Desa Taugi menjadi contoh yang terbaik dalam berbagai hal khususnya situasi kamtibmas yang sampai saat ini masih tetap aman.

“Sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. Ini harus dipertahankan,” harapnya. */MAN

Komentar

News Feed