oleh

Wawali Resmikan Gedung Guru Kota Palu

-Pendidikan-dibaca 185 kali

SULTENG RAYA-  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palu, kini telah memiliki kantor sendiri yang disebut Gedung Guru Indonesia, PGRI Kota Palu, yang beralamat di Jalan Macan No 1, Kelurahan Talise, Kota Palu.

Gedung tersebut diresmikan penggunaanya oleh Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A Lamadjido, Sp.PK., M.Kes ditandai dengan pengguntingan pita, pada hari Kamis (25/11/2021), bertepatan dengan HUT ke-76 PGRI.

Ketua PGRI Kota Palu, Hardi. S.Pd., M.Pd., mengatakan kehadiran gedung guru Kota Palu tersebut merupakan hikmah yang dapat diambil dari peristiwa bencana alam yang melanda Kota Palu dan sekitarnya pada 28 september 2018 silam, menurutnya peristiwa tersebut membuktikan rasa solidaritas PGRI se Indonesia yang begitu peduli terhadap kondisi PGRI Kota Palu.

Baca Juga :   Warek Bidang Kemahasiswaan Untad, Sosialisasi Penerimaan Maba

“Gedung ini merupakan bantuan PGRI se Indonesia yang diinisiasi oleh PB PGRI, melalui bantuan yang mereka salurkan saat peristiwa bencana alam 2018 lalu, ini adalah hikmah yang dapat kita ambil dari sebuah bencana, ini membuktikan bahwa rasa solidaritas dan kepedulian PGRI seluruh Indonesia sanggat tinggi,” katanya saat menyampaikan sambutannya.

“Terimakasih kepada PB PGRI, PGRI se Indonesia, yang sudah memberikan kita bantuan sehingga gedung guru ini ada, dan kepada kita semua PGRI Kota Palu yang telah bekerja sama untuk mensukseskan peresmia gedung ini,” ucapnya.JAN  

Komentar

News Feed