oleh

SMPN 2 Palu Sabet 2 Emas di Popda Donggala

-Pendidikan-dibaca 181 kali

SULTENG RAYA- SMP Negeri 2 Palu berhasil meraih dua medali emas sekaligus pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Donggala. Prestasi tersebut diraih oleh peserta didiknya yang merupakan atlit renang atas nama Talitha kategori Gaya Dada 50 M dan Lindsey kategori Gaya Bebas 50 M.

Kepala SMPN 2 Palu, Ninik Yuliati, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para peserta didiknya yang sampai saat ini masih terus memberikan sumbangsih prestasi, terkhusus kepada kedua peserta didiknya yang berhasil memberikan sumbangsih dua medali emas.

“Alhamdulillah, tentunya kami pihak sekolah, para guru dan saya sebagai pimpinan sangat bangga atas pencapaian-pencapaian peserta didik kami yang sampai saat ini masih terus ada, ini semua berkat dukungan orangtua dan juga kami para Guru yang selalu memberikan semangat kepada siswa dan siswi kami, ini juga membuktikan bahwa peserta didik kami tidak pernah patah semangat dan menyerah untuk terus meraih prestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :   Warek Bidang Kemahasiswaan Untad, Sosialisasi Penerimaan Maba

Kata Kepsek, pihaknya terus berkomitmen mendukung segala aktivitas peserta didik yang dapat menunjang prestasi mereka, baik dibidang akademik maupun non akademik.

“Insya Allah tentunya kita terus mendukung semua aktivitas positif para peserta didik yang dapat menghasilkan prestasi untuk membawa nama baik sekolah,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed