oleh

BNN Donggala Lakukan Monitoring Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat

SULTENG RAYA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Donggala melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat telah melaksanakan monitoring Pelaksanaan Program Pemberdayaan masyarakat  Lingkungan Masyarakat dengan cara melalui pengisian kuisioner.

Kegiatan ini menyasar tokoh masyarakat, diantaranya Pengurus PKK Kelurahan Maleni, Tokoh Pemuda, Tokoh agama Nasrani, Imam Masjid Raya Donggala, dan Ketua Forum Komunikasi antar umat beragama.

Sub Kordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Donggala, Markus, S.Kep.Ns mengatakan, hal tersebut dilakukan dalam rangka ingin mengetahui sejauh mana hasil dari program-program P4GN yang selama dilakukan oleh BNN Kabupaten Donggala.

“Sudah banyak program pemberdayaan masyarakat yang telah BNN Donggala lakukan, sebagaimana tugas dan fungsinya selama ini, tentunya dalam hal P4GN, untuk itu kita ingin mengetahui sejauh mana hasilnya,”jelas Markus, Rabu (24/11/2021).

Untuk BNN Donggala melalui anggota dan staf  Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat menurunkan sejumlah tim untuk menjangkau para tokoh tersebut, diantaranya Azhar M, Desimawati A,Md. Kep, dan M. Fitrah Andira Pratama. ENG

Komentar

News Feed