oleh

Kapolsek Bulagi Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

-Kab. Banggai-dibaca 103 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Bulagi Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Iptu Partono mengimbau warga agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M yang ditetapkan pemerintah.

Imbauan itu disampaikan Kapolsek saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Lolantang tahun 2022 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lolantang, Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Bangkep, Senin (22/11/2021).

Kegiatan itu, dihadiri Camat Bulagi Selatan, perangkat Desa Lolantang, warga setempat  dan tokoh masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolsek mengatakan kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas di Desa Lolantang yang sampai saat ini masih kondusif dan aman.

Baca Juga :   Reses Sri Atun, Warga Minta Perbaikan Ruas Jalan Siuna-Boalemo

“Warga yang belum divaksin segera mengikuti vaksin supaya kekebalan kelompok terbentuk. Walaupun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M agar kita terhindar dari virus itu,” kata Kapolsek. 

Kepada para orang tua lanjutnya, agar lebih peduli kepada anak-anaknya. “Jangan bosan untuk menasehati mereka supaya tidah salah dalam pergaulauan,” imbaunya. */MAN

Komentar

News Feed