oleh

Cemburu, Suami Tikam Istri di Poso

-Kab. Poso-dibaca 284 kali

SULTENG RAYA – Seorang suami di Kabupaten Poso menikam istrinya bersama pria selingkuhannya akibat cemburu.

Peristiwa itu, terjadi di kompleks BTN Kelurahan Mapane, Kecamatan Poso Pesisir, Senin (22/11/2021) sore.

Kasat Reskrim Polres Poso, Iptu Dicky Surbakti yang dikonfirmasi Sulteng Raya membenarkan, adanya penikaman suami terhadap istrinya dan pria selingkuhan.

Menurut Dicky, kejadian bermula saat terjadi pertengkaran rumah tangga antara pelaku suami inisial MS terhadap istrinya SI.

“Saat bertengkar, MS kemudian meminta kepada istrinya SI untuk bersama-sama pergi kerumah SL yang diduga sebagai selingkuhan istrinya. Pada saat tiba dirumah SL kedua suami istri itu dipersilahkan masuk kedalam rumahnya, namun pelaku MS sudah dalam keadaan emosi,” ucap Dicky.

Baca Juga :   BANGUN PELAYANAN SEHAT DAN MAKSIMAL, Dinkes Poso Sosialisasi Posbindu Institusi

Dicky menyampaikan, jika pelaku yang sudah tersulut emosi kemudian mengambil pisau dapur yang berada di rumah korban lalu menusuk SL yang mengenai bagian perut sebelah kanan. Saat itu istri pelaku mencoba melerai untuk menahan suaminya, SL korban yang tengah dalam kesakitan kabur melarikan diri.

Pelaku yang masih tersulut emosi karena melihat istrinya melerai korban, kemudian juga menikam istrinya beberapa kali di dalam rumah korban, hingga istrinya mengalami tusukan di bagian perut, lengan bagian kiri dan paha bagian kiri.

“Motif dari kejadian penikaman itu diduga disebabkan adanya kecemburuan,” kata Kasat Dicky kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Poso untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sedangkan kedua korban tengah dirawat di RSUD Poso. SYM

Komentar

News Feed