oleh

BNN Donggala Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan KOTAN

SULTENG RAYA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala telah melakukan Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba(KOTAN), di salah satu hotel di Kota Donggala, Senin (22/23/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan OPD di lingkungan Kabupaten Donggala dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Donggala Moh.Yasin, S.Sos., M.Ap, dalam sambutannya menyampaikan perlunya sinergitas antara Pemda Donggala dan dukungan dari semua OPD,bekerjasama antar lintas sektoral guna mewujudkan Kabupaten Donggala menjadi kabupaten yang Tanggap Ancaman Narkoba.

Wakil Bupati juga menyampaikan agar setiap OPD membentuk tim satgas anti narkobadi masing-masingOPD, dan setiap satgas tersebut terdapat tim pencegahan dan pemberantasan serta rehabilitasi. “Apabila melakukan kegiatan sosialisasi mengenai bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba, agar bekerjasama dengan BNN Kabupaten Donggala sehingga Kabupaten Donggala menjadi Kabupaten Tanggap Terhadap Ancaman Narkoba,”pesan Wakil Bupati.

Baca Juga :   Seorang Siswa SMK Al Amin Wani Dua Takut Disuntik Vaksin

Pada kegiatan tersebut menghadirkan 4 narasumber yakni AKBP Abire membawakan materi Implentasi P4GN Dalam Mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba,Moh.Yasin,S.Sos, M.Ap dengan materi Strategi Implementasi Impres Nomor 2 tahun 2020 Tentang Rencana Aksi P4GN .

Tafip, S. Sos.,M.Si dengan materi Upaya Tim Terpadu Dalam P4GN / Rencana Aksi P4GN, dan H. Muhamad Yunus, SE, M.Si., dengan materi Upaya P4GN Melalui Kabupaten dan Kota Tanggap Ancaman Narkoba. ENG

Komentar

News Feed