oleh

PENANGANAN PANDEMI DINILAI BAIK, PT Bosawa Berlian Motor Pede Industri Otomotif Menggeliat di 2022

-Ekonomi-dibaca 49 kali

SULTENG RAYA – Distributor resmi kendaraan lintas segmen Mitsubishi, PT Bosowa Berlian Motor menatap dengan optimis industri otomotif akan menggeliat di tahun depan.

Hal itu karena penanganan pendemi yang baik oleh Pemerintah, sehingga makin menurunkan presentasi kasus Covid-19.

Managing Direktor PT Bosowa Berlian Motor, Anton Wijaya, mengatakan, pihaknya secara keseluruhan di dealer Indonesia, khususnya di wilayah timur target akan dinaikkan di 2022.

“2021 ini kita pasti sudah akan rebound, momentumnya pas di 2022, targetnya juga pasti naik, di Palu juga demikian. Passenger naik 16 persen, komersial vehicle naik 30 persen, secara area kita di wilayah timur, karena Bosowa pegang wilayah timur,” kata Anton, dalam konferensi pers Restorasi Dealer PT Bosowa Berlian Motor Palu di Jalan Kartini, Kota Palu, Jumat pekan lalu.

Baca Juga :   Rektor Dorong Mahasiswa Terlibat Dalam Penelitian dan Pengabdian

“Kalau targetnya naik, itu berarti kita optimis, kita sangat pede menatap 2022,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, khusus untuk Kota Palu, sepanjang 2021, dealer mampu menjual rerata 20 sampai dengan 21 unit. Secara kuantitas, itu sudah melampaui target yang telah dibebankan oleh kantor pusat.

“Kita mengakui bahwa pandemi dua tahun terakhir memang mempengaruhi penjualan kami, bahkan penurunannya mencapai 30 persen. Tapi 2021 ini kita sudah rebound,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed