oleh

Jumat Berkah Diharapkan Bantu Masyarakat Palu

-Kota Palu-dibaca 68 kali

SULTENG RAYA – Komunitas Sinergi Bersama mengatakan, hadirnya kegiatan Jumat Berkah diharapkan dapat membantu masyarakat, seperti anak yatim piatu, anak difabel, anak tahfidz quran dan kaum dhuafa di Kota Palu.

“Jumat berkah hadir sebagai wadah atau penyalur sedekah kepada mereka yang membutuhkan bantuan. Jadi jangan takut untuk bersedekah dan mari mengulurkan tangan untuk membantu mereka yang membutuhkan,” kata Bendahara Komunitas Sinergi Bersama, Ummu Annisa, Sabtu (20/11/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah dilakukan Komunitas Sinergi Bersama dilakukan setiap Jumat dan semua masyarakat bisa terlibat berdonasi atau bersedekah.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan Jumat Berkah pada Jumat (19/11/2021), Komunitas Sinergi Bersama membagikan donasi maupun sedekah berupa aneka jenis makanan dan beras di lima panti asuhan, satu Pondok Pesantren (Ponpes) dan satu Majelis dzikir.

Baca Juga :   Kapolda Sulteng Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas dalam Penanganan COVID-19

“Nah, ada tujuh tempat yang terdiri dari Majelis Dzikir Nurul Khairaat Bukit Tursina, Ponpes Ummul Khairaat di Jalan Puenjidi, Panti Asuhan Ar-rahman di Jalan Sungai Manonda, Panti Asuhan Al-muhajirin di Jalan WR. Supratman, Panti Asuhan Al-mabrukah di Jalan Rahmatullah, Panti Asuhan Al-ikhlas di Jalan Munifrahman dan Panti Asuhan Fastabiqul Khairaat di Jalan Kendondong II,” ucapnya.ULU

Komentar

News Feed