oleh

Polsek Palu Barat Musnahkan Ratusan Miras

-Kriminal-dibaca 110 kali

SULTENG RAYA – Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Palu Barat memusnahkan ratusan barang bukti minuman keras (Miras) tradisional dan minuman berlabel hasil dari razia KRYD.

Dipimpin oleh Kapolsek Palu Barat, Iptu Rustang, pemusnahan barang bukti tersebut berlangsung di Mapolsek Palu Barat di Jalan Datu Pamusu, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Kegiatan pemusnahan ini juga dihadiri oleh pihak Danramil Palu Barat, Camat Palu Barat, Camat Ulujadi, para Lurah dan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Palu Barat, Ulujadi dan Tatanga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Palu Barat Iptu Rustang menjelaskan, Barang bukti tersebut merupakan hasil razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kios-kios penjualan atau pengedar di wilayah Palu Barat.

Baca Juga :   Cari Sisa DPO, Satgas Sisir Hutan Sigi Hingga Lembah Napu

Dalam pemusnahan tersebut, diketahui miras jenis Cap tikus dalam kemasan botol sebanyak 205, kemasan plastik sebanyak 173 bungku, dalam kemasan karung 173 bungkus, Miras jenis bir 7 botol dan minuman asoka sebanyak 11 botol.

“Barang bukti tersebut diperoleh dari hasil sitaan dari penjual dan diketahui sebagian barang bukti itu ada yang berasal dari wilayah Manado yang hendak diedarkan di Kota Palu,” kata Iptu Rustang.

Lebih lanjut Iptu Rustang menambahkan, razia miras dilakukan dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). */YAT

Komentar

News Feed