oleh

DUKUNG KEBERHASILAN SATGAS MADAGO RAYA, Personel Polres Banggai Rutin Gelar Doa Bersama

-Kab. Banggai-dibaca 98 kali

SULTENG RAYA – Jajaran Polres Banggai konsisten menggelar pengajian dan doa bersama setiap pekan.

Kegiatan itu, dalam rangka mendukung kesehatan, keselamatan dan keberhasilan personil TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya, Kamis (18/11/2021) malam.

Khusunya personel Polres Banggai, pengajian dan doa bersama dilaksanakan di tiga tempat terpisah dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mendoakan keberhasilan Satgas Madago Raya di Poso.

“Muslim dilaksanakan di Masjid Ar Rahman Polres Banggai, sementara doa bersama umat Kristiani dilaksanakan di Aula Rupatama sedangkan untuk umat Hindu di Aula Satpas Polres Banggai,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai, Iptu Haryadi.

Pengajian dan baca doa bersama yang digelar di Masjid Polres Banggai, diikuti PJU Polres Banggai dan personel Polres Banggai beragam Islam menghadirkan Ustaz Zainur Rohman.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Luwuk Pantau Vaksinasi Massal

“Doa bersama ini untuk mendoakan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan personil polisi dan TNI yang terlibat dalam Operasi Madago Raya,” tutur Iptu Haryadi.

Selain itu, doa bersama ini juga dilakukan dengan harapan agar wabah pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Banggai segera berakhir.

“Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sebagai pencegahan penyebaran COVID-19,” jelas Iptu Haryadi. */MAN

Komentar

News Feed