oleh

Hasjrat Toyota Palu Hadirkan All New Avanza dan All New Veloz

-Otomatif-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA – Hasjrat Toyota Palu secara resmi memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz, pada acara soft lauching di Kantor Hasjrat Toyota Palu, Jalan Diponegoro Palu Barat, Rabu (17/11/2021).

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Palu, Patrick R Raintama, mengatakan soft launching dilaksanakan agar customer bisa melihat langsung All New Avanza dan All New Veloz yang telah dilauching secara nasional sejak tanggal 10 November 2021.

“Ini masuk generasi ketiga untuk avanza dan veloz, jadi perubahannya itu 180 derajat, tetapi tidak menghilangkan DNA Avansa itu sendiri,” kata Patrick R Raintama.

Patrick R Raintama menjelaskan, banyak perbedaan antara Toyota Avanza lama dengan  New Avanza. Kata dia, New Avanza memiliki desain exterior yang lebih modern dan stylish, terlihat pada desain headlamp terbaru yang sudah menggunakan lampu LED, dan fitur lebih canggih dengan Smart Entry dan Smart Start, Audio Touchcreen dengan Miracast dan Internet, serta A/C nya yang sudah Auto Digital. Selain itu lebih aman dengan 6 airbags.

“Keunggulan dari New Avanza yaitu Brand new FF Platform, Interior yang luas dan flexible, Eksterior yang modern dan stylish, Toyota Safety Sense dan T intouch,” katanya.

“Untuk harga, memang New Avanza sedikit ada kenaikan dari harga Toyota Avanza yang lama. Tapi tenang saja, harganya masih sangat kompetitif, costumer bisa mendapatkan kendaraan dengan desain baru yang lebih tangguh dan stylish, fitur-fitur baru yang lebih canggih dan modern, dan fitur keselamatan yang lebih lengkap,”katanya menambahkan.

New Avanza memiliki beberapa tipe yaitu 1.3 E M/T, 1.3 E CVT, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, dan 1.5 G CVT TSS, dengan 5 pilihan warna, yaitu White, Black Metallic, Silver Mica Metallc, Gray Metallic, dan Purplish Silver.

“Kita juga ada promo untuk pembelian saat periode launching, yaitu promo mendapatkan smartwatch dan akun vidio Subscription selama 1 tahun,” katanya.

Sementara untuk keunggulan dari All New Veloz, Patrick R Raintama menjelaskan New Veloz dengan Brand new FF Platform, Interior yang luas dan flexible, Eksterior yang modern serta premium, First in Class Advance Features, Toyota Safety Sense, T intouch.

“Untuk  All New Veloz memiliki 3 tipe yaitu 1.5 M/T, 1.5 Q CVT, dan 1.5 Q CVT TSS. All New Veloz juga memiliki berapa pilihan warna yakni Black Metallic, Silver Mica Metallic, dan Platinum Whte Pearl,”jelasnya.

Patrick mengatakan, All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan image advance dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai mitra mobilitas yang andal. Sebagai mobil baru yang lebih baik, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang menjadi yang pertama di kelasnya.

“Kita akan lauching besar All New Avanza dan All New Veloz di Palu Grand Mall, Hari Sabtu tanggal 20 November 2021,” katanya. WAN 

Komentar

News Feed