oleh

Resmi Dilantik, IPSI Morowali Siap Bina Atlet Muda

-Kab. Morowali-dibaca 150 kali

SULTENG RAYA –  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Morowali secara resmi dilantik dan dikukuhkan pada Jum’at (12/11/2021) di aula Cafe Bintang Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah.

Ketua IPSI Kabupaten Morowali dijabat oleh Haji Najamudin yang saat ini juga masih menduduki Wakil Bupati Morowali, dan Sekretaris diduduki oleh Mohammad Asfar.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Setkab Morowali, Rizal Badudin mewakili Bupati, Kapolsek Bungku Tengah, AKP Ahmad mewakili Kapolres Morowali, Kasdim 1311/Morowali mewakili Dandim, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Morowali, dan pejabat lainnya.

Pengurus IPSI Morowali dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lapatta yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sigi.

Baca Juga :   Di Bungku Barat, Kawasan Industri Baru PT BTIIG Siap Dibangun

Setelah pelantikan, pengukuhan dan pembacaan maskah pelantikan, dilanjutkan dengan prosesi penyerahan bendera/pataka, dari Ketua IPSI Provinsi Sulawesi Tengah kepada Ketua IPSI Kabupaten Morowali.

Ketua IPSI Kabupaten Morowali, Haji Najamudin mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan segera melakukan pembenahan organisasi, dan seluruh kelengkapan kepengurusan.

“Tentunya saya terlebih dahulu akan melakukan pembenahan organisasi, sehingga semua pengurus bisa bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya,” katanya.

Haji Najamudin juga mengungkapkan, bakal melakukan pemantauan dan pembinaan atlet-atlet silat yang masih berusia remaja dan muda di setiap kecamatan.

“Dengan anggaran yang ada, Insya Allah kita juga akan melakukan pemantauan serta pembinaan kepada para atlet-atlet silat yang masih remaja dan muda, sehingga nantinya kita berharap ke depan, mereka tidak hanya bisa mewakili kecamatan, akan tetapi juga bisa berprestasi di ajang yang lebih tinggi, baik di provinsi maupun tingkat nasional, atau bahkan bisa internasional” tandasnya. BMG

Komentar

News Feed