oleh

Akbid Cendrawasih Meriahkan Dies Natalis ke 16 Dengan Berbagai Lomba

-Pendidikan-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA- Yayasan Pendidikan Cendrawasih, Akademi Kebidanan Palu atau yang dikenal dengan Akbid Cendrawasih merayakan dies Natalis ke 16, perayaan tersebut dimeriahkan dengan melaksanakan berbagai lomba berupa lomba bola dangdut, estafet lari karung, pindah tepung, pasang handscoen dan lomba koordinasi otak tangan dan kaki.

Wakil Direktur (Wadir) Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Ni Made Rosiyana, SST., M.Keb, mengatakan lombah tersebut dimeriahkan oleh seluruh civitas akademika Akbid Cendrawasih, yakni para Dosen dan Mahasiswa, menurutnya meskipun dimasa pandemi pihaknya tetap merasa bersyukur dapat merayakan dies natalis sekalipun dalam keadaan terbatas.

“Perayaan dies natalis ke 16 saat ini kita meriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen, kami sangat bersyukur meskipun dimasa pandemi yang serba terbatas kita masih bisa merayakan dies natalis,” katanya kepada Sulteng Raya, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :   Prodi Magister Ilkom Untad Upayakan Percepatan Akreditasi

Selain itu kata dia, pada puncak perayaan dies natalis hari ini, (red), Rabu (27/10/2021) dilaksanakan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng dan kue sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang telah dilaksanakan.

“Besok (hari ini, red) adalah puncak seremoni, diancara puncak itu kita akan meriahkan dengan pelepasan balon, pemotongan tumpeng dan kue, penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, kemudian penulisan doa-doa dan harapan kita utuk kampus kita kedepannya, semoga tahun depan akan lebih meriah lagi perayaannya,” ucapnya mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed