oleh

Tingkatkan Daya Kritis Mahasiswa, BEM Fisip Untad Adakan Lomba KTI

-Pendidikan-dibaca 73 kali

SULTENG RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Taulako (UNTAD) menyelenggarakan lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) dibulan Oktober ini dengan mengusung tema adaptasi kehidupan sosial mahasiswamenjelang perkuliahan daring, dan Peningkatan kesadaran mahasiswa terhadap politik di Indonesia.

Ketua Umum BEM Fisip Untad, Andi Pradigo, mengatakan,kegiatan lomba KTI tersebut sebenarnya telah diagendakan sejak September kemarin oleh anggota Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM Fisip Untad. Namun, karena adanya beberapa kendala, sehingga lomba itu baru bisa diadakan pada Oktober ini. “Sebenarnya bulan September lalu diaganedakan, namun ada beberapa kendala, sehingga Oktober ini baru bisa direalisasikan,”ujarnya. Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :   SMPN 12 Targetkan Vaksinasi Pelajar Segera Capai 100 Persen

Kegiatan Lomba KTI ini merupakan lomba yang pertama kali diselenggarakan oleh BEM Fisip Untad sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan Pelatihan Karya Tulis sebelumnya.

“Masih ada kesempatan buat mengikuti lomba KTI ini, karena penliannya akan dilakukan pada 1-10 November, dan pemenang akan diumumkan pada 15 November nantinya. Untuk apresiasi yang diberikan kepada  ketiga pemenang lomba nantinya, yaitu uang tunai dan sertifikat,” sambungnya.

Andi Pradigoberharap, dengan adanya kegiatan ini, BEM Fisip Untad dapat mewadahi, menggali potensi, dan meningkatkan daya kritis Mahasiswa dalam Bidang karya tulis, dan dapat menghasilkan adanya penulis yang luar biasa dengan memberi ilmu yang bermanfaat kepada semua orang melalui tulisan yang dituangkan kedalam sebuah karya tulis. MG3

Komentar

News Feed