oleh

SMPN 2 Palu Boyong Empat Medali di Kejuaraan Taekwondo Sulteng

-Pendidikan-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA- SMP Negeri 2 Palu berhail memboyong empat Medali pada kejuaraan Tekwmondo Open Tournament Sulteng II Palu, masing-masing dua Medali Emas dan dua medali perunggu, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Madani Jumat-Sabtu, (23-24/10/2021).

Medali tersebut berhasil diraih oleh keempat peserta didiknya atas nama, Nur Alisya siswi kelas 8J, berhasil meraih medali emas, Siti Maharani siswi kelas 8J, meraih medali perak, Christo Abadi siswa kelas 8J, meraih medali emas, dan Engglin siswa kelas 8J, meraih medali perak.

Atas prestasi tersebut Kepala SMPN 2 Palu, Ninik Yulianti memberikan apresiasi dan dukungan kepada para peserta didiknya yang telah berhasil meraih prestasi tersebut, menurut Kepsek prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan, meski demikian kepsek juga berharap agar peserta didiknya juga dapat berhasil di bidang akademik.

Baca Juga :   Kepsek Minta Orangtua Dukung Vaksinasi Pelajar

Disisi lain, Kepsek juga berharap agar peserta didiknya tetap semangat dalam belajar meskipun dimasa pandemi saat ini.

“Tentunya kami di sekolah sangat bangga dan berharap mereka terus berprestasi, dan juga jangan lupa prestasi akademik juga penting untuk penilaian kenaikan kelas dan kelulusan, itu tidak boleh diabaikan, meskipun dimasa pandemi yang serba terbatas saat ini, harus tetap semangat dalam belajar,” ucap Kepsek kepada Sulteng Raya.JAN

Komentar

News Feed