oleh

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, LPKA Palu Harap Andik Dapat Meneladani Akhlak Rasullullah

-Kota Palu-dibaca 112 kali

SULTENG RAYA – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H bersama anak didik (andik), Senin (25/10/2021).

Kepala LPKA Kelas II Palu, Irpan, berharap, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mendorong andik menjadi pribadi lebih baik, dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, andik bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sesuai dengan tema dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini, yaitu meneladani akhlak Rasulullah SAW untuk menjadi pribadi yang unggul dan generasi bangsa yang hebat, serta berakhlakul kharimah,” kata Irpan.

Selain itu, ia berharap dengan adanya penyampaian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, andik dapat lebih sabar dalam menghadapi ujian di LPKA Kelas II Palu.

Baca Juga :   Kapolda Sulteng Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas dalam Penanganan COVID-19

“Harapan kita, setelah bebas nantinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik, karena kita manusia adalah sebaik-baiknya makhluk ciptaan Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW itu dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Kamis (7/10/2021) sebagai rangaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adapun lomba yang dilaksanakan, yakni adzan, praktek salat, tahfidz quran, hafalan doa harian, kultum, cerdas cermat dan hafalan surah.

Turut hadir, perwakilan Kementerian Agama Kota Palu dan Yayasan Rumah Dua Jari, selaku mitra yang mendukung program Pembinaan Kepribadian bagi Andik di LPKA Kelas II Palu. ULU

Komentar

News Feed