oleh

GOWES SILATURAHMI SIVITAS UNISMUH PALU, Rektor: Silaturahmi dan Olahraga Tingkatkan Imunitas

-Pendidikan-dibaca 128 kali

SULTENG RAYA-Bertempat di halaman depan Fakultas Hukum Unismuh Palu, Sabtu (23/10/2021) pada pukul 06.30 WITA, Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Prof. Dr. Rajindra, SE., MM melepas puluhan peserta gowes silaturahmi sivitas Unismuh Palu, dengan rute melewati sejumlah jalan utama di Kota Palu sepanjang 14 KM.

Dalam sambutannya saat melepas peserta gowes, Prof. Rajindra, mengapresiasi panitia penyelenggara kegiatan, kegiatan ini katanya sangat baik dalam menjalin silaturahmi di lingkup Unismuh Palu di sela-sela kesibukan keseharian sebagai akademisi.

Terlebih kata rektor, selama ini silaturahmi sesama civitas akademika Unismuh Palu secara langsung sangat kurang akibat pandemi Covid-19.  Jikapun ada pertemuan secara ofline salama ini dilakukan secara terbatas, selebihnya hanya memanfaatkan saat ada rapat virtual tingkat pimpinan, pengajian virtual ataupun seminar virtual.

Baca Juga :   MOMEN HGN DAN HUT KE 76 PGRI, Insan Pendidikan di Wilayah IV Palu Barat-Ulujadi Berbagi Sembako

Tentu katanya suasananya sangat berbeda, antara silaturahmi melalui virtual dan secara langsung.

Sambung Rajindra, kegiatan seperti ini harus terus diintensifkan. Disatu sisi dapat mempererat silaturahmi, disisi lainnya dapat meningkatkan imunitas. “Karena dengan silaturahmi dan olahraga, merupakan faktor penting dalam meningkatkan imunitas,”sebut rektor.

Bertindak selaku pelaksana gowes silaturahmi ini adalah sivitas Fakultas Hukum Unismuh Palu.

Selain dosen dan karyawan, turut jadi peserta kegiatan gowes ini wakil rektor dan pimpinan fakultas dalam lingkup Unismuh Palu.

Sesaat setelah finish, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga lainnya dan kerja bakti di lingkup fakultas masing-masing. ENG

Komentar

News Feed