oleh

Pekan Depan, BEI Sulteng Sediakan 2.000 Dosis Vaksin Sinovac

-Kota Palu-dibaca 92 kali

SULTENG RAYA – Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Sulawesi Tengah bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng akan menggelar vaksinasi pekan depan di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Mohammad Yamin, Kota Palu, Sabtu hingga Ahad (30-31/10/2021).

Kepala Kantor BEI Sulteng, Dendy Faizal Amin, mengatakan, sebanyak 2.000 dosis disediakan dengan jenis vaksin sinovac untuk mesyarakat seluruh kalangan.

“Sasarannya yang ingin vaksinasi, baik masyarakat umum, pelajar, maupun mahasiswa,” katanya kepada Sulteng Raya, Ahad (24/10/2021).

Dendy pun mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan partisipasi vaksinasi untuk mendukung tercapainya herd immunity daerah sehingga kekebalan komunitas terhadap Covid-19 makin tinggi di Kota Palu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bantu menginfokan kepada seluruh keluarga, dan lingkungannya untuk ikut melakukan vaksinasi. Dengan melakukan vaksinasi, imun kita akan lebih kuat dalam menghadapi Covid-19,” tuturnya.

Baca Juga :   TERIMA KUNJUNGAN PWI, Kajati Sulteng Siap Bermitra dengan Wartawan

Sementara itu, kondisi Covid-19 di Kota Palu saat ini makin terkendali. Data per 23 Oktober 2021 dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, hanya dua kasus konfirmasi positif dengan nol kasus kematian dan nol kasus sembuh.

Lintas sektor juga berlomba-lomba untuk malakukan kegiatan vaksinasi di Sulteng untuk mendukung pemerintah untuk mencapai target vaksinasi sebanyak 80 persen atau 333 juta dosis vaksin hingga Desember 2021. RHT

Komentar

News Feed