oleh

BNI Serahkan Buku Tabungan Mahasiswa Untad Penerima KIP-Kuliah

-Pendidikan-dibaca 213 kali

SULTENG RAYA- BNI Cabang Untad telah menyerahkan secara simbolis buku tangbungan untuk Mahasiswa Untad penerima bantuan KIP-Kuliah Tahun 2021.

Penyerahan buku tanbungan itu disaksikan oleh Wakil Rektor Kemahasiswaan Dr. Ir. Sagaf dan Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Untad Dr. Ir. H. Munari, bertempat di Auditorium Fakultas Kedokteran Untad, Jumat (22/10/2021) Pagi.

Dalam sambutannya, Renny Amborowatie selaku Wakil Pimpinan BNI menuturkan ucapan terima kasih karena mempercayakan BNI Untad sebagai wadah bagi Mahasiswa penerima tunjangan KIP (Kartu Indonesia Pintar) tahun 2021.

“Terima kasih sebelumnya, karena kami dari BNI dipercaya untuk membuka rekening bagi Mahasiswa penerima tunjangan Kartu Indonesia Pintar tahun 2021 yang kurang lebih berjumlah sekitar 1.700an mahasiswa. Selamat untuk mahasiswa penerima tunjangan tersebut. Kami dari BNI siap membantu khususnya BNI Untad, kami buka dari jam 8  sampai 3 sore. Jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung ke BNI kami,” ujar Renny.

Baca Juga :   Dekan Fisip Unismuh Palu Kukuhkan Pengurus 4 Lembaga Kemahasiswaan

Pada kesempatan yang sama, Dr. Ir. Sagaf selaku Wakil Rektor Kemahasiswaan sambutannya mengatakan, agar Mahasiswa penerima KIP semakin bersyukur dan menggunakan tunjangan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Kita harus banyak bersyukur, karena Mahasiswa sudah dibantu untuk pembayaran SPP nya dan kini mendapat bantuan lagi dari negara berupa tunjangan bulanan dari Kartu Indonesia Pintar – Kampus 2021. Manfaatkan ini dengan baik untuk masa depan anda,”ujar Dr Sagaf.

Dengan harapan katanya, mahasiswa penerima bantuan itu harus bisa pertahankan IPK-nya, bahkan jika perlu semakin baik, sehingga bisa terus melanjutkan kuliahnya dengan bantuan tersebut.

“Ada sekitar 1.872 Mahasiswa menerima KIP tahun ini dimana total penerima bantuan selama ini sudah sebanyak 7.228 yang berlatar belakang Ekonomi Lemah. Momen ini melambangkan bahwa semua bantuan langsung masuk ke rekening Mahasiswa tanpa melewati pihak manapun. Oleh karena itu, kami ucapkan selamat kepada Mahasiswa penerima tunjangan KIP dan diharapkan penerima semakin lebih maju dan menjadi pelopor prestasi dimasa depan,” ujar Dr. Sagaf. ENG

Komentar

News Feed