oleh

Kapolsek Lamala Sosialisasi Program Vaksinasi ke Masyarakat

-Kab. Banggai-dibaca 126 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia bersama Pemerintah Kecamatan dan petugas Puskesmas Kecamatan Masama turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya program vaksinasi, Sabtu (9/10/2021). 

Kepada masyarakat, AKP I Nyoman Dunia mengimbau dan mengajak untuk aktif mensukseskan progran vaksinasi. 

“Sosialisasi ini tujuannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi COVID-19,” kata AKP I Nyoman Dunia. 

“Masyarakat diimbau tidak perlu ragu melakukan vaksin COVID-19, sebab vaksin aman dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kami harap masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang banyak beredar di media sosial tentang vaksinasi itu,” imbau Kapolsek. 

Kapolsek menjelaskan, vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. 

Baca Juga :   Seorang Pelajar Unggah Status Hoax Penculikan Anak di Facebook

“Tetapi, meski sudah divaksin kita harus tetap patuhi prokes 5M saat beraktivitas sehari-hari di luar rumah,” tegas AKP I Nyoman Dunia. */MAN

Komentar

News Feed