oleh

Persittimo Akan Benahi Stamina Pemain

-Olahraga-dibaca 195 kali

SULTENG RAYA – Kesebelasan Persittimo Moutong akan membenahi stamina pemain untuk menghadapi pertandingan kedua grup B Liga 3 Rayon Sulteng. Hal itu diungkapkan oleh Asisten pelatih Persittimo, Hendra usai pertandingan melawan Rajawali United Morowali di Stadion Gawalise Palu, Kamis (21/10/2021).

Meski pada pertandingan perdana, Persittimo berhasil mengalahkan Rajawali United Morowali dengan skor 3-2, namun sejumlah aspek teknis masih perlu dibenahi, utamanya soal fisik, mental serta kekompakan pemain.

“Yang kami koreksi ini, staminanya adik-adik, Insya Allah kedepan akan kami tingkatkan lagi,” kata Hendra.

Captain Persittimo, Ahlul Iman mengakui bahwa faktor cuaca mempengaruhi performa tim. Meski sempat teritinggal terlebih dahulu, tetapi dengan semangat yang kuat, Persittimo berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan tiga poin pada laga itu.

“Alhamdulillah, di babak kedua kita bisa terus bertahan serta mempertahankan kemenangan, meskipun terus diserang oleh Rajawali United,” katanya.

Sementara itu, asisten pelatih Rajawali United, Ahyar mengatakan, usai mengalami kekalahan melawan Persittimo, timnya akan melakukan evaluasi menyeluruh sebelum menghadapi match day kedua di Grup B.

Captain kesebelasan Rajawali United, Hidayat  mengatakan, meski menguasai pertandingan di babak kedua, namun pihaknya belum mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Saya sebagai captain berharap tim lebih kompak lagi, utamanya soal finishing,” katanya.

Selain, pertandingan Persittimo VS Rajawali United, di Grup B Liga 3 Rayon Sulteng juga mempertandingkan antara Persbul Buol VS Pestu Touna dengan skor 3-2, serta pertandingan antara PSNB Nupabomba VS Persipera Peling Raya dengan sko 4-0. WAN 

Komentar

News Feed