oleh

LIGA 3 RAYON SULTENG, PSNB Nupabomba Kalahkan Persipera Peling Raya 4-0

-Olahraga-dibaca 302 kali

SULTENG RAYA – Kesebelasan PSNB Nupabomba berhasil mengalahkan Persipera Peling Raya 4-0 pada laga lanjutan Grup B Liga 3 Rayon Sulteng di Stadion Gawalise Palu, Kamis (21/10/2021). 

Empat gol PSNB Nupabomba dicetak oleh Irpan (25’), Irfan (64’), Moses Eka Julmaryo Ida (83’) serta gol penalti yang dicetak Alfandi (90’).

Usai pertandingan, manajer PSNB Nupabomba, Salindring mengatakan, meski menang telak di laga ini, namun pemain PSNB Nupabomba belum tampil maksimal karena faktor mental pada pertandingan perdana di liga 3.

“Kita berharap, anak-anak bisa bermain lebih baik lagi pada match selanjutnya, utamanya yang perlu dibenahi adalah soal finishing,” kata Salindring. 

Captain PSNB Nupabomba, Imam Bayhaqi mengatakan, pada 15 menit pertama, timnya belum menemukan ritme pertandingan untuk menjalakan instruksi pelatih, namun setelah itu berjalan normal dan bisa memanfaatkan setiap peluang  untuk menghasilkan gol.

“Mungkin faktor pertandingan perdana, jadi kita sempat kehilangan sentuhan,” kata Imam Baihaqi.

Sementara itu, asisten pelatih Persipera Peling Raya Suhardi Mondika mengakui bahwa anak asuhnya masih grogi dalam pertandingan tersebut. Selain itu, faktor  kelelahan fisik dan persiapan yang singkat menjadi salah satu faktor belum maksimalnya penampilan Persipera Peling Raya.

“Selanjutnya, kita akan benahi persiapan tim untuk lebih maksimal lagi menghadapi pertandingan kedua,”kata  Suhardi. WAN  

Komentar

News Feed