oleh

Sisa Tujuh Orang Positif COVID-19 di Donggala

SULTENG RAYA – Kepala Dinas Kabupaten Donggala, Muzakir Ladoali menyebutkan, kasus aktif COVID-19 di Kabupaten Donggala sudah menurun signifikan, saat ini tersisa tujuh kasus aktif.

“Kabupaten Donggala tinggal tujuh orang yang COVID-19 sekarang, dari jumlah ratusan pasien COVID-19,” ucapnya, Rabu (20/10/2021).

Menurutnya, penurunan kasus COVID-19 di Donggala dipengaruhi oleh meningkatnya masyarakat yang menerima vaksin. Sehingga, masyarakat sudah memiliki kekebalan untuk menangkal penyebaran COVID-19.

Meskipun begitu, Muzakir mengimbau agar masyarakat Kabupaten Donggala tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari berkumpul dalam jumlah yang banyak.

“Kita jangan lalai, protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, agar kita semua terhindari dari penularan COVID-19,” imbaunya.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya juga meminta agar masyarakat berkontribusi dalam kegiatan vaksinasi yang telah digalakan oleh pemerintah, agar COVID-19 bisa segera berkahir. ADK

Komentar

News Feed