oleh

Persipal Menang Telak Pada Laga Pembuka Liga 3 Rayon Sulteng

-Olahraga-dibaca 824 kali

SULTENG RAYA – Kesebelasan Persipal Palu berhasil mengamankan tiga poin pada laga pembuka Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah yang berlangsung di Stadion Gawalise, Rabu (20/10/2021). Tiga poin Persipal Palu diraih, setelah melibas Persipar Parigi dengan skor mencolok 7-2.

Gol-gol Persipal Palu dicetak oleh Cevin Gloria pada menit 12,64, dan 81. Selanjutnya, Ragil Dimas menit ke 10 dan 45, M Syarif menit 47 serta Moh Rifal pada menit ke 90.

Sementara  gol hiburan Persipar Parigi didapatkan melalui brace Captain Stenly pada menit ke 14 dan 19. Usai pertandingan, pelatih Persipar Parigi, Thamrin Bunai mengapresiasi kemenangan Persipal. Dia mengatakan bahwa kekalahan timnya karena persiapan yang terlalu singkat serta faktor kelelahan fisik di babak kedua.

“Kondisi pemain kita dengan seleksi yang sangat singkat, tapi  dengan semangat yang kami bawa,  apapun hasil dari pertandingan adalah bagian dari sepak bola. Kita harus terima, sekaligus akan mengevaluasi, target kedepannya. Mudah-mudahan Persipar lebih baik lagi,” katanya. 

Untuk matchday kedua, Kamis (21/10/2021),  Liga 3 Rayon Sulteng mempertemukan Pestu Touna VS Persbul Buol, Rajawali United Morowali VS Persittimo Moutong dan PSNB Nupabomba VS Persipera Bangkep.

Seperti diketahui, sebanyak 17 klub dipastikan ambil bagian pada kompetisi Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah. Adapun 17 klub yang berlaga di Liga 3  Rayon Sulteng, yakni Persipal Palu , Persipar Parigi, Celebest FC, Palu Putra,  Kramat Jaya Lasoani, Tisswan Labuan,  Buol United, dan Garuda Yaksa tergabung dalam grup A.

Selanjutnya Perstu Ampana, Persbul Buol, Persittimo Tinombo Moutong, Persipera Bangkep, Bandar Sulteng FC, Persido Donggala, Persito Tolitoli, PSNB Nupabomba, dan Rajawali United yang tergabung dalam grup B. WAN

Komentar

News Feed