oleh

Polisi dan Warga Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

-Kab. Banggai-dibaca 154 kali

SULTENG RAYA – Gotong royong merupakan sebuah budaya yang sudah ada sejak dahulu di Indonesia. Karena sangat bermanfaat dalam kehidupan sebagai makhluk yang saling membutuhkan. 

Seperti yang dilakukan personel Polsek Lamala bersama warga dengan gotong royong membuat lapangan bola voli di halaman Mako Polsek Lamala, Jumat (8/10/2021).

“Kegiatan ini untuk membangun sinergitas, silaturahmi sekaligus meningkatkan kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” kata Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia disela-sela kegiatan tersebut.

AKP I Nyoman Dunia menuturkan, lapangan bola voli ini nantinya bukan hanya digunakan anggota Polri saja, tetapi juga dapat digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga.

“Kegiatan pembuatan lapangan voli merupakan sebagai wujud anggota untuk lebih dekatkan diri dan bermitra dengan masyarakat dengan cara main voli bersama,” ujar AKP I Nyoman Dunia.

Baca Juga :   Reses Sri Atun, Warga Minta Perbaikan Ruas Jalan Siuna-Boalemo

Perwira berpangkat tiga balak itu berharap, masyarakat dapat Bersama-sama melestarikan budaya gotong royong yang selama ini sudah menjadi bagian dari kehidupan warga negara Indonesia.

“Gotong Royong Polri dan warga menjadi sebuah budaya dan harus terus dijaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harap Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed