oleh

PTMT SMPN 2 PALU, Kepsek Imbau Peserta Didik Datang Sesuai Jadwal

-Pendidikan-dibaca 117 kali

SULTENG RAYA- Antusias peserta didik SMPN 2 Palu dalam melaksana PTMT sangat tinggi, akibatnya beberapa peserta didik hadir lebih awal dari jadwal yang ditentukan, untuk itu, Kepala SMPN 2 Palu, Ninik Yulianti mengimbau agar peserta didiknya datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Alhamdulillah PTMT berjalan lancar, tetapi ada beberapa hal yang masih perlu kita evaluasi terkait kehadiran peserta didik, karena ada beberapa peserta didik yang datang lebih awal, mungkin ini antusias mereka karena sudah bisa kembali beraktivitas di sekolah, mereka antusias untuk bertemu guru dan teman-temannya, tetapi kami sudah ingatkan kembali agar datang sesuai jadwalnya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (18/10/2021)

Baca Juga :   Kepsek Minta Orangtua Dukung Vaksinasi Pelajar

Selain peserta didik, Kepsek juga mengimbau para tenaga pendidik dan kependidikannya untuk datang lebih awal dari peserta didik, sehingga mereka dapat memantau aktivitas para peserta didik dan memantau penerapan prokes peserta didik.

“Saya juga sudah mengimbau kepada Guru-guru agar mereka yang datang lebih awal, supaya mereka bisa memantau peserta didik,” katanya.

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap agar pelaksanaan PTMT di sekolahnya dapat berjalan lancar tanpa adanya klaster baru penularan Covid-19, selain itu dirinya juga berharap Kota Palu berada di Level satu sehingga PTMT dapat diikuti oleh seluruh peserta didik.

“Insya Allah semoga ini terus berjalan lancar, semoga kota palu segera turun level satu, sehingga nanti peserta didik yang belum di vaksin dapat juga bergabung, karena lebih banyak yang di vaksin dan tidak di vaksin,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed