oleh

Wali Kota Palu Resmikan Musala di SMPN 4 Palu

-Pendidikan-dibaca 98 kali

SULTENG RAYA- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meresmikan Musala An-Namirah di SMP Negeri 4 Palu, Rabu (20/10/2021).

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap dengan adanya tempat ibadah umat Islam tersebut, bermanfaat untuk lebih meningkatkan keimanan seluruh warga sekolah, baik para tenaga pendidik dan kependidikan, serta para peserta didik.

“Insya Allah Musalah ini bermanfaat bagi seluruh warga keluarga besar SMPN 4 Palu, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,” katanya saat meresmikan Musala Musala An-Namirah di SMP Negeri 4 Palu.

Peresmian Musala tersebut dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi. Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada keluarga besar SMPN 4 Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan Maulid Nabi tersebut.

Baca Juga :   Dinsos Ajak Peserta Didik Ziarah Wisata ke Makam Pahlawan

“Terimakasih kepada keluarga besar SMPN 4 Palu yang menjadi wadah bagi kita merayakan Maulid Nabi ini, perayaan ini bagi umat Islam sudah menjadi tradisi tradisi yang rutin setiap tahun dilaksanakan, sebagai ungkapan rasa syukur kita atas kehadiran Rasulullah Muhammad SAW di muka bumi ini,” katanya.

Untuk itu dirinya berharap agar makna Maulid Nabi tersebut dapat terpatri kepada seluruh warga sekolah dalam setiap aktivitasnya sehari-hari.

“Inilah yang harus kita patrikan dalam diri kita masing-masing dan hendaknya menjadi warna dari tampilan sikap dan perilaku kita sehari-hari,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed